Selamat Datang di Berita Kejadian Dunia || Kami Menyediakan Berita-berita kejadian yang ada di Dunia || WWW.PELANGIGOAL.COM

Header Ads

Bola-Logo

5 Minuman Soda dengan Rasa Paling Nyeleneh yang Pernah Ada di Dunia







black garlic soda

Ada yang udah pernah nyoba?
Soda adalah satu di antara beberapa minuman yang jadi favorit banyak orang di seluruh dunia. Sejak awal ditemukannya soda sampai sekarang ini udah ada banyak banget variasi soda dengan berbagai macam rasa. Ada yang rasa buah-buahan sampai yang nyeleneh kayak yang berikut ini nih. Lo mungkin baru tahu sekarang ini, tapi soda dengan rasa ini beneran pernah dibuat dan dijual.
1. Salty Watermelon Flavored Pepsi





salty watermelon flavored pepsi

Soda rasa ini diperkenalkan untuk pertama kalinya di Jepang pada tahun 2012. Sebenernya kalo rasanya semangka aja masih mayan bisa diterima. Yang bikin geleng-geleng kepala adalah kenapa harus pakai rasa salty yah? Masak minum soda rasanya asin? Gimana coba? Nggak kebayang deh.
2. Bawang bombay





onion soft drink

Bawang bombay adalah salah satu bahan buat bikin berbagai macam masakan tapi kalo si bawang ini jadi bahan bikin soda gimana yah jadinya? Mungkin berawal dari rasa penasaran itu kali yah sampai akhirnya terciptalah sebuah minuman soda rasa bawang bombay. Soda ini bisa ditemukan di Korea Selatan. Konon katanya sih bisa buat mengobati penyakit jantung dan alzheimer.
3. Bawang merah





black garlic soda

Nggak mau kalah sama si bawang bombay, bawang merah juga menunjukkan aksinya nih. Ada soda yang rasanya bawang merah. Soda ini ada di Swiss. Kalo lo ngerasa doyan banget makan bawang merah, berani nggak nyobain soda yang satu ini?
4. Sarang burung





birds nest soda

Nggak kalah unik dari soda yang udah disebutkan sebelumnya. Kali ini Vietnam yang bikin inovasi unik. Yaps, ada soda rasa sarang burung. Bahan pembuatannya beneran sarang burung khusus dan air liur burung. Anehnya, banyak yang bilang bahwa rasa soda ini jadi mirip kayak vanila dan susu. Duuh, jadi penasaran deh.
5. Bacon





bacon flavored soda

Yang terakhir adalah soda dengan rasa bacon. Soda ini diproduksi oleh J&D’s Down Home Enterprises dan Jones Soda. Keduanya adalah perusahaan di Amerika Serikat. Meski terdengar aneh, ternyata bacon buat bikin soda ini bukanlah bacon beneran gaes. Mereke menggunakan bahan yang berasal dari tumbuhan-tumbuhan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.