Selamat Datang di Berita Kejadian Dunia || Kami Menyediakan Berita-berita kejadian yang ada di Dunia || WWW.PELANGIGOAL.COM

Header Ads

Bola-Logo

Dapat Kartu Merah, Rashford Minta Maaf

Marcus Rashford (Foto : AFP/ Lindsey PARNABY)

London: Striker Manchester United Marcus Rashford meminta maaf atas kartu merah yang diterima saat melawan Burnley pada pekan keempat Liga Primer Inggris, Minggu 2 September. Ia mengaku sangat emosi dan menyesali perbuatannya. 
Marcus Rashford memulai laga pada menit ke-61, menggantikan Alexis Sanchez. Namun, ia hanya bertahan di lapangan selama sepuluh menit.
Sebelumnya, Rashford menunjukkan performa yang menjanjikan dengan kecepatan yang ia miliki. Ia pun membuat Manchester United mendapat penalti pada menit ke-68.
Namun, Rashford tak bisa menahan emosi ketika berseteru dengan pemain Burnley, Phil Bardsley. Secara spontan, Rashford menanduk Bardsley.
Peristiwa itu membuat wasit Jon Moss mengeluarkan kartu merah untuk pemain timnas Inggris itu pada menit ke-71. 
"Emosi telah mengalahkan saya. Saya sangat menyesal dengan hal tersebut. Tidak seharusnya saya bereaksi seperti itu. Saya meminta maaf kepada rekan-rekan dan semua yang ada di klub, serta suporter Manchester United,” ungkap Rashford.

Keluarnya Rashford tidak membuat United mengubah permain, mereka tetap bisa menjaga kemenangan 2-0 di kandang Burnley. Tambahan tiga poin itu juga membuat United beranjak ke posisi kesepuluh klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.