Selamat Datang di Berita Kejadian Dunia || Kami Menyediakan Berita-berita kejadian yang ada di Dunia || WWW.PELANGIGOAL.COM

Header Ads

Bola-Logo

Bonaventura Siap Perpanjang Kontrak Dengan AC Milan

Bonaventura Siap Perpanjang Kontrak dengan AC Milan
Giacomo Bonaventura akan menetap di Milan hingga 2022 dengan bayaran 2 juta Euro per musim.
MILAN – Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, dikabarkan siap memperpanjang ikatan kerjanya dengan I Rossoneri. Padahal, kontrak yang sedang berlangsung saat ini baru akan berakhir pada 2020.
Pemain yang akrab disapa Jack itu tampil impresif kala AC Milan menekuk AS Roma 2-1 di Stadion San Siro, Sabtu 1 September dini hari WIB. Itu adalah kemenangan pertama anak asuh Gennaro Gatusso di Liga Italia 2018-2019 setelah sebelumnya tumbang 3-2 di kandang Napoli.
Pada laga yang berlangsung di Stadion San Paolo itu, Bonaventura mencetak gol indah untuk membuka keunggulan tim tamu. Sayangnya, Milan kemudian seakan tertidur dan membiarkan Il Partenopei mencetak tiga gol di babak kedua serta membuang keunggulan 0-2.
Giacomo Bonaventura
Melansir dari Calciomercato, Senin (3/9/2018), hubungan baik antara Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, dengan agen Bonaventura, Mino Raiola, membuat perpanjangan kontrak diperkirakan berlangsung mulus. Pembicaraan awal mengenai perpanjangan kontrak tersebut sudah dilakukan kedua pihak.
Giacomo Bonaventura disebut akan memperpanjang kontrak untuk membela AC Milan hingga musim panas 2022. Mantan pemain Atalanta itu juga akan menerima kenaikan gaji dan menerima upah sebesar 2 juta Euro (setara Rp34,1 miliar) per musim.
Giacomo Bonaventura

Pemain berusia 29 tahun itu mengaku betah merumput bersama AC Milan sejak pindah dari Atalanta pada 2014. Bonaventura mampu menorehkan 25 gol dari 125 penampilan bersama 18 kali juara Liga Italia tersebut.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.