Selamat Datang di Berita Kejadian Dunia || Kami Menyediakan Berita-berita kejadian yang ada di Dunia || WWW.PELANGIGOAL.COM

Header Ads

Bola-Logo

5 Hal Kocak Bin Anti Mainstream yang Dilakukan Hotel Untuk Membuat Tamunya Tertawa Bahagia


Orang-orang yang sering menginap di hotel tahu persis apa yang diharapkan selama mereka tinggal. Mereka tentu ingin fasilitas terbaik demi kenyamanan saat menginap di hotel. Cuma nih, ada beberapa hotel yang nggak sekadar membuat tamunya nyaman, tapi sekaligus memukau para tamu dengan kekonyolan atau kelucuan yang disajikan. Ada yang menyediakan jasa penyewaan ikan kepada tamu agar tidak merasakan kesepian, sampai-sampai ada hotel yang punya shower anti mainstream! Emang seperti apa sih penampakan hotel kocak ini?
1. Shower anti mainstream
Biasanya kamar mandi hotel punya pintu yang tertutup utuh demi menjaga kenyamanan penghuninya. Sebaliknya, hotel ini malah membuat sebuah celah di pintu demi sebuah tujuan. Siapapun nggak perlu repot-repot masuk ke kamar mandi untuk menyalakan shower kalo emang lagi mager.
2. Lampu kamar klasik
Lo nggak perlu susah-susah beranjak dari kasur, hotel ini udah menyediakan fasilitas khusus untuk menyalakan dan mematikan lampu. Cukup dengan tali di atas kasur, lo bisa mengatur pencahayaan di kamar.
3. Remote control baru
Lo mungkin curiga sama kebersihan sebuah hotel. Bisa jadi lo bakal cocok dengan hotel yang satu ini. Di hotel ini, nggak cuma sprei yang diganti secara berkala, remote control pun diperlakukan secara sama.
4. Bebek karet
Sebuah hotel di Zürich menyediakan bebek karet yang akan menemani lo berendam di kamar mandi. Lucu banget!
5. Teman tidur
Hotel di Eropa menawarkan jasa penyewaan ikan bagi para turis yang bepergian seorang diri. Jadi nggak bakal kesepian deh!
Seru banget yah kalo lo bisa menemukan hotel seperti ini? Bisa-bisa lo jadi terhibur dan makin panjang umur kalo menginap di hotel ini. Goks!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.