Selamat Datang di Berita Kejadian Dunia || Kami Menyediakan Berita-berita kejadian yang ada di Dunia || WWW.PELANGIGOAL.COM

Header Ads

Bola-Logo

Mirip Scoopy, Skuter Matik Honda Ini Punya Baju Baru Eksklusif

 Honda Jorno versi Jepang (Response.jp)
Honda Jorno versi Jepang
Skuter matik Honda dengan desain yang berbeda tak hanya Scoopy saja. Di negara asalnya, di Jepang, Honda juga punya skuter matik yang terlihat seperti Scoopy.
Awal tahun 2019, Honda sudah menyiapkan gebrakan baru untuk skuter matiknya yang bernama Jorna dan Tact. Mengutip Response.jp, kedua skuter matik itu akan mendapatkan edisi spesial yang akan dirilis pada 25 Januari 2019.
Desain membulat Jorno, akan ditambahkan dengan beberapa aksesori seperti socket listrik di dalam boks sarung tangan atau boks di bagian depan. Mirip-miriplah dengan Scoopy yang terbaru di pasar Indonesia.
Yang membuatnya spesial sebenarnya adalah kelir bodinya, Candy Prominence Red. Warna itu akan menjadi warna utama Jorno yang menggunakan skema two-tone, yakni glossy dan mewah. Warna itu kemudian dipadukan dengan warna putih. Tambahan lainnya adalah stripping menarik yang ada di sisi samping bodi.
Sementara edisi spesial Tact menggunakan warna yang lebih kalem dan natural, Harvest Beige. Skuter matik yang memiliki desain lebih sederhana ini juga mendapatkan logo Honda di bagian depan, berbahan krom.
Sedangkan logo Tact ada di samping dan belakang. Emblem Tact akan dibuat menjadi 3-dimensi untuk menambah kesan yang berkualitas.
Di Jepang, keduanya dibandrol seharga JPY 199.800 atau Rp 26,2 jutaan untuk Jorno dan JPY 167.400 atau Rp 22 jutaan (Kurs JPY 1 = Rp 130) untuk Tact.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.