Selamat Datang di Berita Kejadian Dunia || Kami Menyediakan Berita-berita kejadian yang ada di Dunia || WWW.PELANGIGOAL.COM

Header Ads

Bola-Logo

Pernikahan Crazy Rich India Menghabiskan Dana Sebesar 100 Juta Dollar

Pernikahan Crazy Rich India Menghabiskan Dana Sebesar 100 Juta Dollar
Pernikahan Isha Ambani anak orang terkaya di India diestimasi menghabiskan dana sebesar $ 100 juta, pernikahan ini disebut sebagai pernikahan paling top setelah upacara pernikahan putri Diana dengan pangeran Charles.
Pernikahan yang menghabiskan dana besar ini diadakan pada 12 Desember sebagai acara puncaknya di Altamount Ambanis, Antilia. Isha menikah dengan putra dari seorang miliarder lainnya, Ajay Piramal, benama Anand.
Menurut laporan media, mengutip orang-orang yang paham dengan acara pernikahan, pesta yang dilakukan selama seminggu ini diperkirakan menelan biaya sekitar $ 100 juta.

Pernikahan Isha dan Anand menjadi pernikahan termahal di India, dan menjadi yang termahal kedua dalam daftar pernikahan paling top setelah upacara pernikahan putri Diana dengan Pangeran Charles 37 tahun yang lalu pada tahun 1981.
Bagaimana tidak, sebelum upacara pernikahan itu digelar, Isha mengundang banyak bintang besar dari Beyonce hingga Hillary Clinton. Upacara pra pernikahan digelar di kota Udaipur yang terkenal akan keindahan danaunya.
Karena banyaknya tamu VVIP, membuat Ambanis dan Piramal memesan setidaknya lima hotel bintang lima di dekat lokasi dan juga mendirikan sebuah ruangan khusus di Mumbai untuk menyimpan logistik para tamu.
Menurut laporan media lokal, lebih dari 100 penerbangan sewaan akan menerbangkan para tamu dari dan ke Bandara Maharana Pratap, Udaipur.
Sebagai hadiah pernikahan, keluarga Piramal menghadiahi Isha dan Anand sebuah rumah yang menghadap ke laut di Mumbai dengan luas 4.645 meter persegi.

Undangan yang disebar pun dilengkapi dengan kalung dan batu mulia yang ditumpuk dalam kotak dua susun bergambar bunga seharga 300 ribu rupee.
Menurut beberapa laporan media, Isha mengenakan gaun emas dan berlian senilai Rs. 90 croce, setiap panel dalam gaunnya disulam dengan tangan dan setiap bunga dan jaali disorot dengan kristal manik-manik.

Beberapa laporan mengatakan gaun berlian pernikahan Isha Ambani seharga Rs. 90 crore adalah pakaian kontes Miss Earth 2016, Kathrine Espin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.