Selamat Datang di Berita Kejadian Dunia || Kami Menyediakan Berita-berita kejadian yang ada di Dunia || WWW.PELANGIGOAL.COM

Header Ads

Bola-Logo

Gara-gara Mabuk, Wayne Rooney Terancam Kehilangan Ratusan Miliar Dari Sponsor



Kasus Wayne Rooney yang ditangkap karena mabuk ternyata bukan hanya mencoreng namanya, namun juga membuatnya terancam kehilangan Ratusan Miliar dari kesepakan sponsor.

Striker Legendaris Timnas Inggris itu telah menjadi sorotan publik setelah dia ditangkap di Bandara Internasional Dulles di Virginia pada bulan lalu.

Seperti yang kita ketahui, pesepakbola tenar seperti Ronney tentunya menjalin kerja sama dengan beberapa sponsor merk ternama di Amerika serikat.

Namun, dengan kasus dirinya mabuk dan ditangkap di Bandara, membuat salah satu sponsor mengancam akan menarik semua kontrak kerja sama dengan Wayne Rooney

"Baik Wayne dan Coleen tahu bahwa pihak sponsor-sponsor akan mencabut kontrak jika perilakunya seperti itu. Perilaku publik figur sangatlah penting di Amerika Serikat," Ucap seorang sumber.

Masih dari sumber yang sama, Wayne Rooney bisa kehilangan beberapa sponsor yang diyakinkan total nilainya mencapi 6 juta pundsterling atau sekitar Rp.105 Milliar untuk setahun. 

Istrinya, Coleen sendiri dikabarkan lebih mengkhawatirkan psikologis Wayne Rooney. Coleen takut bahwa kasus penangkapan ini akan berujung pada keputusan pensiun Rooney dari sepak bola.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.