Selamat Datang di Berita Kejadian Dunia || Kami Menyediakan Berita-berita kejadian yang ada di Dunia || WWW.PELANGIGOAL.COM

Header Ads

Bola-Logo

Hidung Patah Terkena Tendangan Ronaldo, Suporter Juventus Ini Minta Ditraktir

Hidung Patah Terkena Tendangan Ronaldo, Suporter Juventus Ini Minta Ditraktir

Seorang penggemar Juventus Meminta Cristiano Ronaldo untuk membayarinya makan malam. Sebab, hidung perempuan suporter itu patah akibat terkena bola tendangan Cristian Ronaldo yang melenceng ke arah tribun di Stadion Allianz, Selasa 22 Januari 2019 dini hari WIB

Perempuan suporter bernama Elena Di Martino itu mengkalim hidungnya terluka gara-gara tendangan bola Cristiano Ronaldo saat sesi pemanasan jelang pertandingan. Elena langsung dirawat oleh tim medis di stadion dan membagikannya pengalaman itu ke akun facebook.



"Terkena bola di wajah akibat tendangan Cristiano Ronaldo itu bukan hal yang biasa, terima kasih untuk dukungan kalian semua yang ada di tribun. Omong-omong saya berharap diajak makan malam bersamanya," Ujar Elena Di Martino.



Entah kutukan atau tidak, Cristiano Ronaldo gagal menjaringkan bola ke gawang Chievo di laga tersebut, kesempatan emas lewat titik putih juga tak bisa dimanfaatkan karena si kulit bundar berhasil diamankan kiper Stefano Sorrentino.

Perlu diketahui, Sorrentino menderita cedera patah hidung akibat terjangan Ronaldo padaperjumpaan pertama Agustus 2018. Sebuah kebetulan yang aneh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.