Selamat Datang di Berita Kejadian Dunia || Kami Menyediakan Berita-berita kejadian yang ada di Dunia || WWW.PELANGIGOAL.COM

Header Ads

Bola-Logo

8 Fakta Menarik Setelah Arsenal Mengalahkan Man United

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol dari titik putih ke gawang Man United.
Arsenal mengamankan poin penuh saat menjamu Manchester United di Stadion Emirates dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019, Minggu (10/3). Berikut fakta menarik laga antara Arsenal kontra Manchester United.
Anak asuh Unai Emery berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat gol yang dicetak Granit Xhaka pada menit ke-12 dan penalti Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-69.
Kemenangan atas Man United membuat Arsenal tetap menempati peringkat keempat klasemen dengan 60 poin atau hanya tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ketiga. Sementara Man United terpaku dengan 58 poin di peringkat kelima.
Berikut fakta menarik setelah Arsenal mengalahkan Man United :
1. Man United mengalami kekalahan pertama di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam 13 pertandingan Liga Inggris. Sebelumnya Solskjaer dan Man United meraih 10 kemenangan dan dua kali seri. Hasil kekalahan di Emirates juga menghentikan capaian Man United yang membukukan sembilan kemenangan tandang beruntun di berbagai kompetisi.
Arsenal meraih tiga poin ketika menjamu Man United.
2. Man United untuk kali pertama gagal mencetak gol dalam laga tandang setelah 21 pertandingan sebelumnya selalu mampu membobol gawang tuan rumah. Kali terakhir The Red Devils gagal mencetak gol tandang adalah ketika bertamu menghadapi West Ham pada Mei 2018.
3. David de Gea tercatat melakukan dua kesalahan yang berujung gol dalam Liga Inggris musim ini, keduanya terjadi ketika Man United menghadapi Arsenal.
4. Aubameyang mencetak 17 dari 27 gol di Liga Inggris pada hari Minggu atau sebanyak 63 persen. Jumlah persentase itu merupakan yang terbanyak di antara para pemain yang telah mencetak 20 gol.
5. Enam dari tujuh gol Granit Xhaka berasal dari tendangan di luar kotak penalti, termasuk dua gol ke gawang Man United.
6. Arsenal meraih 12 poin dari 10 laga menghadapi klub enam besar di Liga Inggris pada musim ini. Jumlah itu dua kali lipat dibanding musim lalu.
7. Arsenal mengalahkan Man United sepuluh kali dalam laga yang dimainkan hari Minggu.
8. The Gunners menang sembilan kali dalam laga kandang musim ini, atau sama seperti musim 2014/2015.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.