Selamat Datang di Berita Kejadian Dunia || Kami Menyediakan Berita-berita kejadian yang ada di Dunia || WWW.PELANGIGOAL.COM

Header Ads

Bola-Logo

Honda 4 Musim Tak Menang di MotoGP Qatar, Ini Janji Marc Marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. REUTERS/Lai Seng Sin
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. 
Jakarta -Marc Marquez berjanji bakal berusaha mencapai kondisi 100 persen bugar saat seri pembuka MotoGP 2019, GP Qatar, digelar di Losail pada 10 Maret.
Juara bertahan MotoGP itu masih berusaha untuk pulih benar dari operasi penyembuhan cedera di bahunya pada Desember lalu. Saat ini dia sedang fokus mengikuti program fisioterapi untuk mengembalikan fungsi otot-otot bahunya hingga sempurna.
Saat tes resmi pramusim di Malaysia dan Qatar, Marquez belum menunjukkan penampilan yang sesuai harapan. Motor Honda RC213V seri terbaru yang dia geber, tidak mencapai catatan waktu yang diharapkan.
“Masa libur musim dingin ini memang agak berbeda akibat operasi cedera bahu saya. Saya berlatih fisioterapi lima jam sehari hanya untuk satu tujuan: mencapai kondisi terbaik untuk balap seri pertama musim ini,” kata Marquez.
“Saat tes di Qatar saya merasa lebih baik ketimbang tes di Malaysia. Sebab itu saya berani berjanji akan berusaha mencapai kondisi 100 persen pulih saat balap seri pertama nanti,” ujarnya.
“GP Qatar merupakan seri yang special karena ini merupakan balapan pembuka. Selain itu kondisi cuaca yang dingin karena balapan di malam hari menjadi tantangan tersendiri yang tidak mudah ditaklukkan,” kata Marquez lagi.
Marques dan Honda terakhir kali menang di GP Qatar pada tahun 2014, ketika mereka memenangi 10 seri awal dari 18 seri yang digelar saat itu. Marquez kemudian memenangi 3 seri lagi untuk memenangi gelar juara MotoGP 2014.
Dalam MotoGP Qatar 2018, Marquez kalah bersaing melawan Andrea Dovizioso di atas Ducati. Marquez finis kedua dengan selisih waktu 0.027 detik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.