Selamat Datang di Berita Kejadian Dunia || Kami Menyediakan Berita-berita kejadian yang ada di Dunia || WWW.PELANGIGOAL.COM

Header Ads

Bola-Logo

Juara MotoGP Qatar, Dovizioso Harap Motornya Lebih Cepat di Argentina

Juara MotoGP Qatar, Dovizioso Harap Motornya Lebih Cepat di Argentina
Dovizioso Harap Motornya Lebih Cepat di Argentina
Pembalap Tim Mission Winnow Ducati,Andrea Dovizioso, berhasil menjadi yang terbaik di seri perdana MotoGP 2019. Pembalap Italia itu finis terdepan dengan catatan waktu 42 menit 36902 detik pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 10 Maret 2019 malam WIB.
Kendati begitu, kemenangan yang Dovizioso raih pada balapan perdana musim ini tak lantas membuatnya puas diri. Rekan satu tim Danilo Petrucci itu bahkan berharap kuda besinya bisa lebih cepat pada balapan selanjutnya.
Meski terlihat unggul di trek lurus, Dovi menilai Desmosedici GP 19 milik Ducati masih memiliki sedikit kekurangan di ketika memasuki tikungan. Untuk itu, ia berharap timnya bisa melakukan sesuatu jelang MotoGP Argentina 2019 akhir Maret nanti.
“Tampaknya para semua peserta sangat berdekatan. Ini berarti, jika menjalani pekan balap yang buruk, Anda bisa kehilangan banyak poin. Kami harus tetap bekerja keras. Kami punya beberapa kekuatan, tapi di tengah tikungan kami masih yang paling lamban. Akselerasi dan tenaga kami di trek lurus memberi kami peluang yang baik untuk menghadirkan perbedaan. Tapi kami masih punya 18 balapan,” ujar Dovizioso, Jumat (15/3/2019).
“Saya rasa kami akan kesulitan di dua balapan selanjutnya. Jadi sangat penting untuk meraih hasil baik dan meningkatkan performa motor, karena kami masih sangat lamban di tengah tikungan. Kami yakin bakal lebih kuat di area lain, tapi ini tergantung jenis lintasan, begitu juga ban apa yang kami punya pada pekan balap,” tukasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.