Selamat Datang di Berita Kejadian Dunia || Kami Menyediakan Berita-berita kejadian yang ada di Dunia || WWW.PELANGIGOAL.COM

Header Ads

Bola-Logo

Fellaini Umumkan Pensiun dari Timnas Belgia

Mantan gelandang Everton dan Manchester United Marouane Fellaini telah mengumumkan pensiun dari panggung internasionalnya pada usia 31 tahun.
Fellaini memiliki total 87 pertandingan untuk Belgia, tampil di dua Piala Dunia dan membantu Setan Merah ke posisi ketiga di Rusia 2018.
"Setelah 12 tahun saya membela Belgia, saya memutuskan untuk pensiun dari timnas senior. Ini bukanlah keputusan yang mudah untuk saya. Walaupun begitu saya merasa ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk mundur dan mempersilakan generasi muda Belgia untuk melanjutkan periode kesuksesan tim ini," kata Fellaini.
Dia baru saja mencetak gol kemenangan untuk Shandong Luneng pada debutnya di Liga Super China bulan ini.
Fellaini, yang juga berhak bermain untuk Maroko, melakukan debut internasional pada Februari 2007 dan mencetak total 18 gol selama karir internasionalnya.
"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam karier internasional saya, terlebih rekan satu tim saya, banyak teman dan semua pelatih yang sudah bekerja sama dengan saya," ujarnya.
"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pendukung Belgia yang selalu setia mendukung kemanapun kami pergi. Saya harap manajer dan skuad bisa meraih kesuksesan pada babak kualifikasi Euro. Terimakasih Belgia," katanya mengakhiri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.