Selamat Datang di Berita Kejadian Dunia || Kami Menyediakan Berita-berita kejadian yang ada di Dunia || WWW.PELANGIGOAL.COM

Header Ads

Bola-Logo

Nikah di Kapal Pesiar, Ini Kata Yuanita Christiani Soal Suaminya yang Dijuluki Crazy Rich Asian

Yuanita Christiani dan Indra Wiguna saat ditemui Grid.ID di Ayana MidPlaza Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019).
 Suami Yuanita Christiani, Indra Wiguna Tjipto mendapat sebutan Crazy Rich Asian.
Indra Wiguna adalah seorang Founder dan CEO untuk tiga perusahaan. Tentu saja dari segi kemapanan ekonomi sudah cukup stabil.
Saat dikonfirmasi, Yuanita hanya tertawa sembari mengamini tentang julukan untuk suaminya itu.
"Amin.. Amin," ucap Yuanita Christiani, saat ditemui Grid.ID di Ayana MidPlaza Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019).
Yuanita tak menampik jika masalah ekonomi merupakan hal yang cukup krusial dalam kehidupan rumah tangga.
Ia pun sudah diterapkan oleh orangtuanya untuk miliki pasangan yang sepadan dengannya, termasuk soal kemapanan.
"Orangtua aku mendidik aku jika nanti memiliki pasangan agar sepadan," imbuhnya.
Lebih lanjut, Yuanita merinci soal pendapatan tiap bulannya. Paling tidak ia berharap suaminya memiliki penghasilan yang setara atau lebih darinya.
"Dari sebelum saya kenal dia, saya sudah bekerja dan berpenghasilan. Saya sudah mencukupi bahkan lebih kebutuhan saya,"
"Jika mendapat pasangan yang di bawah saya, kasihan dia juga akan jomplang," pungkas Yuanita.
Pemberkatan nikah mereka pun dilangsungkan di kapal pesiar Genting Dream Cruise, Singapura pada 7 Maret 2019.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.