Selamat Datang di Berita Kejadian Dunia || Kami Menyediakan Berita-berita kejadian yang ada di Dunia || WWW.PELANGIGOAL.COM

Header Ads

Bola-Logo

Paul Scholes Mundur Dari Pelatih Klub Divisi 4 Liga Inggris

Paul Scholes
Legenda Manchester United, Paul Scholes, mundur dari klub Divisi 4 Liga Inggris, Oldham Athletic, setelah menangani tim cuma dalam 31 hari.
Keputusan Paul Scholes meninggalkan kursi pelatih OldhamAthletic dibeberkan pada Kamis (14/3/2019) petang waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.
Eks gelandang jempolan Manchester United itu mundur setelah memimpin Oldham dalam 7 pertandingan saja.
Menurut media-media Inggris Scholes mundur karena merasa tak bisa mengendalikan klub seperti yang dia inginkan.
Sebelumnya, Scholes membeberkan salah satu syarat dia mau melatih Oldham adalah tidak ada campur tangan petinggi klub, terutama sang pemilik, Abdallah Lemsagam.
Namun, sepertinya Scholes merasa kewenangannya telah diganggu.
"Dengan sangat menyesal, saya memutuskan untuk meninggalkan klub. Saya berharap setidaknya menjalani ikatan 18 bulan pertama sebagai manajer klub yang saya dukung sepanjang hidup saya," katanya.
"Sayangnya, dalam waktu singkat sejak menangani klub ini, menjadi jelas bahwa saya tak bisa mengoperasikan tim seperti yang saya inginkan," katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.